Bamuss Mantap Dukung Supian Suri di Pilkada Depok Inginkan Pemimpin yang Punya Pemikiran Baru

Bamuss Mantap Dukung Supian Suri di Pilkada Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Calon Walikota Depok dari Koalisi Sama Sama Supian Suri, ramai-ramai didukung oleh masyarakat yang mengatasnamakan Badan Masyarakat untuk Supian Suri (Bamuss).

Prihatin Madrasah Negeri di Depok Cuma 1, Supian Suri: Tidak Logis

Pilkada sudah tak lama lagi semakin hari semakin banyak organisasi, komunitas, dan alumni yang merapat ke barisan Supian Suri untuk memberikan dukungannya.

Bamuss sendiri terdiri dari berbagai unsur masyarakat, seperti alumni MTSN filial Cibinong Bogor, alumni Madrasah Aliyah Negeri Cibinong (MAN), alumni PGAN Cibinong Bogor, alumni SMA, SMK, Soedirman Cijantung, LSM, Ormas, Mantan Kepala Desa, mantan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), mantan team sukses calon legislatif, Ustad/ustazah, DKM dan Mushola, Majlis Ta'lim, tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan komunitas lain yang ada di Kota Depok.

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

menurut ketua Bamuss, Nana Suarna, Bamuss sudah membentuk Koordinator Kecamatan hingga Koordinator di tingkat Kelurahan di seluruh Kota Depok, hal tersebut telah melalui kajian bahwa sosok Supian Suri merupakan pemimpin yang layak untuk Kota Depok di masa depan.

“Insya Allah dalam waktu dekat kami (Bamuss) akan melakukan deklarasi,” jelasnya.

Sakit Hati, Ratusan Kiai Depok Kompak Pilih Supian Suri Hadapi Petahana: Cukup 20 Tahun "Puasa"

Adapun hasil dari kajian Bamuss, kata Nana Suarna, Supian Suri sangat kaya akan pengalaman di birokrat sehingga menjadi sosok yang dinilai akan mampu berkontribusi dalam menyelesaikan permasalahan Kota Depok.

“Bang Supian Suri berkarir dari bawah, seorang pengayom dan dia adalah asli putra daerah Depok. Saat ini butuh pemikiran-pemikiran baru dalam menata kota ke depan, Depok sekarang ini menjadi kota metropolitan maka dibutuhkan seorang guru, anak muda yang bekerja keras punya pemikiran baru,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title