CKB Logistics Luncurkan Program CSR BUNDA PAS di Surabaya

CKB Logistics Luncurkan Program BUNDA PAS
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Pemerintah mengajak pihak swasta untuk ikut berkontribusi dalam mengentaskan stunting. Hal inilah yang menjadi landasan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) meluncurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) BUNDA PAS.

Berbagi Berkah Idul Adha, Dmall Tebar Sejumlah Hewan Kurban di Kota Depok

Program tersebut diinisiasi anak usaha PT ABM Investama Tbk (ABMM) dengan menyasar wilayah Sememi, Kota Surabaya, Jawa Timur. Diluncurkannya program Peduli Asupan Sehat (BUNDA PAS) di Surabaya menjadi inisiatif CKB Logistics untuk berkolaborasi dengan pemerintah guna mendukung program kesehatan nasional.

“Dengan sinergi yang kuat, target penurunan angka stunting di Indonesia diharapkan tercapai, sehingga memberikan masa depan yang cerah bagi generasi penerus bangsa,” ujar Chief Executive Officer CKB Logistics Iman Sjafei usai acara, Selasa (28/5/2024).

Kisah Abah Dindin Sukses Patahkan Stigma Anak Jalanan hingga Dikenal Penjuru Indonesia

Melalui program BUNDA PAS, CKB Logistics memberikan paket makanan bergizi kepada 50 balita yang berpotensi stunting di empat kelurahan. Adapun paket yang diberikan berupa telur, susu, serta vitamin yang diharapkan dapat membantu tumbuh kembang anak menjadi lebih baik. 

“Ke depan, CKB Logistics akan terus berkomitmen menyelaraskan antara akselerasi bisnis yang sesuai dengan pilar ESG, salah satunya pilar Sosial dengan menjalankan program CSR yang berkelanjutan,” kata Iman.

PT ABM Investama Tbk (ABMM) Menggelar RUPS, Simak Kinerjanya Sepanjang Tahun Lalu

Sementara itu, Kepala Puskesmas Sememi, dr. Ratih Sekar Ayu, M.Kes mengapresiasi langkah CKB Logistics dalam membantu pemerintah untuk mengatasi kualitas gizi anak Indonesia. 

Menurutnya, program yang diinisiasi CKB Logistics menjadi langkah konkret dalam menekan angka stunting di Indonesia khususnya Surabaya.

Halaman Selanjutnya
img_title