Sangar! Habib Bahar Ancam Penggal Kepala Orang yang Berani Sweeping Habaib, Ada Apa Lagi?

Habib Bahar ngamuk dengar ada yang mau sweeping habaib
Sumber :
  • YouTube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official

Siap – Pemimpin LSM Majelis Pembela Rasulullah, Habib Bahar bin Smith melontarkan tantangan keras pada mereka yang hendak melakukan sweeping habaib untuk mendatangi dirinya. Lantas ada masalah apa lagi ya?

Polisi Ini Dipecat Gegara Nongol di Only Fans, Video Syurnya Beredar 35 Detik

Dikutip dari tayangan video yang diunggah akun YouTube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official, terlihat Habib Bahar tengah mengisi ceramah dihadapan ribuan jamaah. 

Di akhir ceramahnya itu, tiba-tiba pengasuh Pondok Pesantren atau Pones Tajul Alawiyyin Bogor ini mengatakan, bahwa dirinya mendengar ada pihak yang ingin melakukan aksi sweeping terhadap para habaib. 

Habib Bahar Datangi Markas Qori untuk Duel: Saya Udah di Kresek, Jangan Lama!

"Saudara-saudara, sebelum saya tutup, saya dengar katanya ada yang mau sweeping habaib? Kalau mau sweeping habaib, sweeping Bahar bin Smith dulu," katanya melalui pengeras suara.

Habib Bahar kemudian menantang, pihak yang hendak melakukan aksi sweeping itu untuk langsung menemuinya secara jantan. 

Gaya Habib Bahar saat Datangi Markas Sayyid Qori, Jawab Tantangan Duel dengan Berapi api

"Nggak usah jauh-jauh, datang aja ke Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang, Bogor. Sweeping Bahar bin Smith," tantangnya. 

"Jadi jangan kalian bikin istilah pribumi-pribumi. Eh bangxxx dalam diri saya bukan hanya mengalir darah Rasulullah," sambungnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title