Megawati Minta Gantian dengan Puan Maharani Jadi Ketum PDIP, Daddy Palgunadi: Kode Keras

Potret Megawati dan Puan Maharani
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Ditengah santernya kabar soal Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, 24-26 Mei 2024 terkait sikap politik pada pemerintahan kedepan, ternyata ada sisi lain yang mungkin lepas dari sorotan.

Dukung Anies, PKS Siap Berkoalisi dengan PDIP hingga PSI di Pilgub Jakarta: Nyaman Saja

Dalam pidato pembukaan Rakernas tersebut, Ketua Umum Megawati Soekarnoputri ternyata sempat menyinggung Puan Maharani yang kini menjabat sebagai Ketua DPR RI dan diduga mengisyaratkan bakal melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Partai berlambang banteng tersebut.

Hal tersebut diakui juga oleh Ketua Umum Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN) Daddy Palgunadi yang menghadiri acara Rakernas PDIP di Ancol.

PDIP Buka Suara Wacana Duet Kaesang dan Anies di Pilgub Jakarta, Tak Mau Ulangi Tragedi di Pilpres

Ia mengatakan bahwa dari sekian banyak isi pidato, Megawati sempat menyinggung Puan Maharani yang tak lain adalah putri kandungnya sendiri soal posisinya sebagai ketua DPR RI saat ini.

" Ya, beliau sempat menyinggung mbak Puan dalam pidato pembukaan Rakernas di Ancol," ujar Daddy kepada siap.viva.co.id.

Ngeri, Ini Analisis Ketum GPMN Soal Persoalan Hasto di KPK, Waspada Efek Domino ke Partai!!

Lebih lanjut Daddy mengatakan bahwa, Megawati pada saat menyampaikan pidato kalau tidak salah mengatakan, mbak Puan itu sebagai Ketua DPR RI enak ya bisa jalan jalan terus dalam melaksanakan tugasnya, sementara saya (Megawati) sibuk mengurus partai.

" Mbak Puan enak yang bisa jalan jalan dalam menjalankan tugasnya sebagai ketua DPR RI, sementara saya sibuk mengurus partai, nanti gantian ah," ucap Daddy menirukan penggalan pidato Megawati di acara Rakernas.

Halaman Selanjutnya
img_title