Momen Megawati Sebut Dirinya Provokator di Rakernas, Minta Kader PDIP untuk Berani

Momen Megawati Sebut Dirinya Provokator di Rakernas
Sumber :
  • istimewa

Siap – Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri memberikan pidatonya di acara rapat kerja nasional (Rakernas) V pada hari ini.

Dukung Anies, PKS Siap Berkoalisi dengan PDIP hingga PSI di Pilgub Jakarta: Nyaman Saja

Dalam pidatonya tersebut Megawati Soekarnoputri menegaskan bahwa dirinya adalah provokator, yang mana dalam pengertian positif dan perlu dilakukan untuk keadilan.

Megawati Soekarnoputri juga menyinggung, partai yang dipimpinnya tersebut mampu menang pemilu legislatif atau pileg tiga kali berturut-turut.

PDIP Buka Suara Wacana Duet Kaesang dan Anies di Pilgub Jakarta, Tak Mau Ulangi Tragedi di Pilpres

Selanjutnya Megawati mengatakan kalau PDIP adalah partai yang tahan banting. Dengan semangat dirinya bertanya ke kader-kadernya apakah berani atau takut.

"Nggak apa-apa kok. Kita tahan banting kok. Berani apa tidak? Takut apa tidak? Berani apa tidak? Takut apa tidak?" Tegas Megawati yang dijawab serentak dan tegas oleh para kader PDIP.

Ini Bocoran Bawaslu soal Daerah Rawan Pelanggaran di Pilkada, Depok Urutan Berapa?

Mendengar jawaban para kadernya Megawati merasa senang bahwa kadernya tidak takut. Menurutnya, memang harus berani. Bahwa dengan lantang Megawati mengungkapkan tidak apa-apa dengan sikap lantangnya itu akan dianggap sebagai provokator.

"Bu Mega provokator (orang menilai), ia saya sekarang provokator demi kebenaran dan keadilan," tegas Megawati disambut riuh kader PDIP yang hadir.

Halaman Selanjutnya
img_title