Ulama Top Buka Suara soal Arwah Vina Cirebon yang Rasuki Orang Ungkap Kasus Pembunuhan

Kolase Buya Yahya
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sebuah rekaman diduga arwah Vina Cirebon yang merasuki tubuh seseorang untuk ungkap kasus pembunuhan dirinya viral di media sosial. Berdasarkan rekaman tersebut, arwah Vina mengungkap bahwa meninggalnya bukan karena kecelakaan, melainkan pembunuhan. 

Respon Tak Terduga Jordi Onsu Soal Ruben yang Menggugat Cerai Sarwendah, Ga Berani Ikut Campur

Dalam rekaman suara yang beredar di media sosial, terdengar suara jerit tangis yang arwah Vina ceritakan perihal kejadian tragis yang menimpanya.

"Dipukul tangan Vina patah. Bukan diseret pakai motor, dipukul tangan Vina. (Kepala Vina) tadinya di benturin ke motor terus ke aspal," bunyi rekaman suara tersebut seperti dikutip dari akun TikTok @ujangfaisal pada Jumat, 17 Mei 2024.

Polisi Ringkus 3 Pelaku Tawuran Maut Bocah SMP Depok, 2 di Antaranya Putus Sekolah

Masih dari rekaman tersebut, muncul dugaan motif pembunuhan itu terjadi lantaran salah satu pelaku sakit hati atas penolakan Vina akan cintanya.

"Itu itu salah satunya ada yang suka sama Vina, teman Eky itu salah satunya namanya Egi. Temennya Eky suka sama Vina. Terus Vina nya ngeludahin. (Egi) dendam kayaknya sama Vina," katanya.

Bocoran Mahfud MD Soal Permainan di Balik Kasus Vina Cirebon: Ini Kriminal Jahat

Kemudian pada sisi lain, keluarga korban almarhumah Vina juga mengungkapkan soal rekaman suara diduga arwah sang putri yang masuk ke tubuh sahabatnya Linda.

Bahkan keluarga korban membenarkan bahwa arwah tersebut merupakan Vina berdasarkan dari suaranya.

Halaman Selanjutnya
img_title