Bakal Diperkuat 9 Partai, Gerindra Sambut Golkar Temui Supian Suri, Endingnya Bye-bye PKS?

Pengurus Gerindra Depok dukung Supian Suri di Pilkada
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Gerbong partai Koalisi Sama Sama diprediksi akan semakin kuat. Kekinian, kabarnya Golkar pun akan ikut merapat untuk memberi dukungan pada Supian Suri di ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok

Intip Harta Ketua DPRD Garut, Euis Ida Wartiah yang Viral Diduga Ledek Tangisan Guru Honorer

Sinyal Golkar akan bergabung dalam gerbong Koalisi Sama Sama diungkapkan oleh Sekretaris DPC Gerindra Depok, Hamzah.

Hal itu dibuktikan dengan hadirnya sejumlah pengurus partai Golkar dalam rapat koordinasi cabang Gerindra di Wisma Kinasih, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat pada Kamis, 23 Mei 2024. 

Dukung Anies, PKS Siap Berkoalisi dengan PDIP hingga PSI di Pilgub Jakarta: Nyaman Saja

"Insya Allah kita akan ada kekuatan baru di Koalisi Sama Sama. Mudah-mudahan berdoa ada sore hari ini di acara Rakorcab partai Gerindra semua partai Koalisi Sama Sama hadir, ditambah lagi kehadiran dari Golkar," kata Hamzah. 

Adapun perwakilan Golkar Depok yang hadir dalam rakorcab Gerindra yakni Tajudin Tabri bersama Dindin, selaku sekretaris DPC partai tersebut. 

Kantongi Surat Tugas PPP untuk Pilkada Depok Supian Suri Bakal Deklarasi Bareng Intan Fauzi 20 Juni

"Hari ini merapat kita diskusi ya mudah-mudahan titik terangnya nanti akan kita kabari teman-teman semuanya," jelas Hamzah.  

Selain Golkar, sejumlah partai lainnya yang semula merapat ke PKS diprediksi juga akan ikut berada dalam barisan Koalisi Sama Sama.

Halaman Selanjutnya
img_title