Update Kasus Vina Cirebon, Ini Temuan Baru Hotman Paris Hutapea

Potret Hotman Paris Hutapea saat bertemu keluarga Alm Vina
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Bergulirnya kembali kasus Vina Cirebon 2016 silam terus menjadi sorotan publik, kekinian, pengacara kondang Hotman Paris yang gencar mengusut hal tersebut kembali menemukan informasi baru.

Pegi Setiawan Anak Pak Cecep Dikabarkan Mendadak Tinggalkan Cianjur, Ada Apa?

Bahkan, timnya menemukan sejumlah informasi baru dari berkas perkara yang memperkuat dugaan bahwa kejadian tersebut bukanlah rekayasa.

Salah satu temuan penting tim Hotman Paris adalah bahwa Vina Cirebon masih dalam kondisi perawan ketika pertama kali diperkosa oleh pelaku bernama Eko.

Ngeri, Polda Jabar Mangkir Diduga Sengaja Ulur Waktu, Kamaruddin: Kuasa Hukum Pegi Harus...

"Hasil temuan tim Hotman 911, Vina Cirebon yang memperkosa adalah Eko. Pada saat Eko memperkosa, almarhumah masih perawan menurut berkas perkara," ujar Hotman Paris dalam unggahan di akun Instagramnya pada Selasa, 21 Mei 2024.

Selain itu, tim Hotman Paris juga berhasil mengungkap urutan pelaku yang memperkosa Vina Cirebon secara bergilir, berdasarkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Eko, salah satu pelaku yang telah divonis hukuman penjara.

Bongkar Kejanggalan Kasus Vina Cirebon, Aryanto Sutadi: Dari Penyidikan Hingga Putusan Pengadilan

"Kedua yang memperkosa Supriyanto, yang ketiga Eka Sandi, yang keempat Jaya alias Kliwon, yang kelima Hadi Saputra. Sedangkan, DPO yang juga ikut memperkosa adalah Pegi atau Perong dan Dani," ungkap Hotman Paris. Lebih lanjut, kata Hotman.

Eko dalam BAP-nya memberikan keterangan rinci mengenai identitas teman-temannya yang turut terlibat, serta jenis motor yang mereka kendarai saat menyerang Vina dan kekasihnya.

Halaman Selanjutnya
img_title