Pembangunan Madrasah Negeri Disoal, Komunikasi Pemkot Depok dengan Kemenag Dipertanyakan

Potret ilustrasi Madrasah Negeri
Sumber :
  • Istimewa

SiapPembangunan Madrasah Negeri di Kota Depok kembali mencuat lantaran hingga saat ini belum terealisasi, terlebih hal tersebut merupakan salah satu janji kampanye Walikota terpilih.

Anggota DPRD Desak Pemprov Perbanyak CCTV di Kawasan Rawan Kriminalitas

Terkait hal tersebut, Ketua PC GP Ansor Kota Depok H. M Kahfi kemudian mempertanyakan komunikasi antara Pemkot dengan Kantor Kemenag soal pembangunan Madrasah Negeri.

"Kalau memang Pemkot Depok mengklaim lahan pembangunan Madrasah Negeri sudah siap harusnya kan langsung dikomunikasikan dengan Kemenag," ujarnya kepada siap.viva.co.id.

Bentuk Tim Kemenangan Supian Suri Didukung 28 Anggota DPRD Kota Depok, Koalisi SS Siapkan Kejutan

Lebih lanjut Kahfi mengatakan, soal pembangunan Madrasah Negeri ini sudah sering kami sorot sebelumnya, bahkan, sejak Walikota terpilih baru menjabat 2 tahun kami sudah meminta Pemkot untuk merealisasikan hal tersebut.

Tapi, kata Kahfi, hingga saat ini belum juga berjalan, bahkan komunikasi dengan pihak Kemenag tidak berjalan dengan baik.

Lawan Petahana, Dedengkot DPRD Depok Ini Kerahkan Pasukannya Demi Supian Suri

"Padahal jelas, Pemkot hanya menyediakan lahan Kemenag yang membangun, kalau lahan ga diserahkan gimana mau dibangun," terangnya.

Artinya, lanjut Kahfi, jika pernyataan bagian aset yang menyatakan bahwa lahan pembangunan Madrasah Negeri telah tersedia, tinggal di komunikasikan ke Kemenag agar ditindaklanjuti.

Halaman Selanjutnya
img_title