Supian Suri Digadang Gadang Jadi Calon Walikota, Ketua Ansor Depok: Giliran Anak Muda yang Tampil

Potret Ketua GP Ansor Depok HM Kahfi dan Supian Suri
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Nama Sekretaris Kota Depok Supian Suri (SS) mendadak jadi bahan perbincangan pasca digadang gadang bakal menjadi calon Walikota di Pilkada serentak 2024.

Dapat Nomor Urut 2, Gerindra Yakin Supian-Chandra 'Dapat Pertanda Alam' Menang Pilkada Depok

Bahkan belum lama ini sejumlah partai besar di Depok telah resmi melakukan deklarasi terkait dukungan kepada Supian Suri untuk maju sebagai kandidat calon Walikota Depok mendatang.

Menanggapi hal tersebut Ketua GP Ansor Depok HM Kahfi mengatakan bahwa jika Supian Suri memang benar bakal maju jadi calon Walikota itu bagus kalau memang serius.

Dukung Supian-Chandra, Ulama Depok Ungkapkan Unek-unek Selama Dipimpin Rezim PKS: Janji Palsu

"Bagus itu kalau beliau serius mau maju mah, karena saat ini giliran yang muda tampil," ujar Kahfi kepada siap.viva.co.id.

Karena menurut Kahfi, memang sekarang waktunya anak muda yang memimpin, karena banyak contohnya di daerah lain dimana anak muda mampu memimpin kotanya apalagi ini sekelas Sekda.

Pilkada Depok, Supian-Chandra Dapat Nomor Urut 2 Selaras dengan Kemenangan Prabowo Subianto

"Prinsipnya kami mendorong anak muda untuk dapat tampil di ajang Pilkada mendatang terutama di Depok," katanya.

Lebih lanjut menurut Kahfi, secara kapasitas beliau sudah tidak diragukan lagi dalam bidang pemerintahan, apalagi beliau telah menjabat beberapa kali sebagai kepala Dinas dan kini menjadi Sekda, itu kan salah satu bukti beliau memiliki kompetensi.

Halaman Selanjutnya
img_title