Polisi Datangi Gibran Bocah yang Viral Nangis Karena Lapar Di Bojonggede

Tim Polres Metro Depok mendatangi dan menghibur Gibran,
Sumber :
  • Dok. Humas Polres Metro Depok

SiapPolwan Satuan Polres Metro Depok mendatangi dan menghibur Gibran, anak Bojonggede Bogor yang menangis  karena kelaparan.

Kasus anak bernama "Gibran" yang viral terebut mendapat perhatian dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Depok. Sejumlah anggota polisi Wanita mendatangi anak tersebut.

Dalam kunjungannya, Tim yang dipimpin Kanit Kamsel Satlantas Polres Metro Depok AKP Elly dan Kanit Regident AKP Hartini mengecek kondisi Gibran (8). Saat dikunjungi, anak tersebut terlihat ceria dengan konidis yang sehat.

“Saat mengetahui informasi ini, kami langsung memastikan kondisi si anak. Maka tim kami langsung datangi anak tersebut dan hendak bertemu orang tuanya,” kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana, Kamis (9/5/2024).

Polwan Satlantas Polres Metro Depok langsung berkoordinasi dengan Kapolsek Bojonggede Kompol Robinson dan jajaran. Oleh perangkat desa, orang tua serta anak tersebut lalu diundang ke Kantor Desa Rawapanjang.

“Alhamdulillah bersama perangkat desa, tim dari Polres Metro Depok bertemu dengan ayah, anak tersebut, dan dua adiknya. Oleh tim polwan dibawakan makanan, susu, diajak bermain, diberikan mainan kepada ananda Gibran serta kedua adiknya,” ujarnya.

Tim mengajak anak tersebut makan dan bermain. Ini dilakukan sebagai bentuk trauma healing terhadap anak tersebut. Selain itu, tim polwan juga memberikan imbauan kepada ayah anak tersebut.

Selain itu Polwan,  memberikan bantuan kepada orang tua anak tersebut. Bantuan yang diberikan berupa tali asih dan paket sembako. Tim polwan Satlantas Polres Metro Depok juga didampingi bhabinkamtibmas, babinsa, ketua RT dan RW saat bertemu keluarga tersebut.

A

Heboh soal Juru Parkir Liar, Begini Respons Pemerintah: Siap-siap Penertiban Massal