ICF Jakarta Charter Chapter Rayakan International Coaching Week (ICW) 2024

International Coaching Week (ICW) 2024
Sumber :
  • Istimewa

Siap – International Coaching Federation (ICF) kembali menggelar International Coaching Week (ICW). ICW 2024 adalah perayaan global yang diadakan selama seminggu yang berfokus pada kekuatan dan dampak dari coaching profesional bersama ICF Global dan ICF Charter Chapter.

Anonymous Bongkar Politik Identitas Kebusukan Pendukung Anies Baswedan Terkuak!

Acara global ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 13 hingga 19 Mei 2024. ICW Jakarta Charter Chapter 2024 menyoroti tema "Unlock Your Potential: Innovate. Elevate. Celebrate!" sebagai tema tahun ini.

"Program ini mencerminkan inti dari Renaissance Manusia, yang menekankan peran tak ternilai dari keterampilan berbasis manusia dalam dunia yang terus berubah dengan cepat saat ini," ungkap Ketua ICW 2024, Widy Dinarti.

Modus Licik Firli Bahuri Terkuak! ICW Bongkar Fakta-Fakta Mengejutkan!

Saat kita menjelajahi lansekap transformatif yang dibentuk oleh mesin pintar dan otomatisasi, kita merayakan kualitas-kualitas abadi dari kreativitas, kecerdasan emosional, berpikir kritis, dan koneksi manusia yang otentik.

Acara ini merupakan kesempatan bagi pelatih, komunitas pelatihan, serta penggemar pelatihan untuk berkumpul, berbagi pengalaman coaching mereka, dan belajar satu sama lain. 

Bawaslu Dalam Kubu Gelap? Didesak Usut Keterlibatan Aparat dalam Pemasangan Baliho Capres-Cawapres!

Target peserta tahun ini sebanyak 250 orang yang terdiri dari masyarakat umum, pelaku bidang pendidikan, komunitas, dan korporasi

Dalam perayaan selama seminggu, peserta akan mendapatkan manfaat dari berbagai kegiatan mulai dari seminar web, pengalaman coaching hingga kesempatan jaringan.

Halaman Selanjutnya
img_title