Depok Jadi Magnet Investor Kelas Kakap, Ini Buktinya

Geliat bisnis properti di Kota Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sebagai salah satu kota metropolitan, Depok telah menjadi magnet dari beragam investor, utamanya di bidang properti.

Kloter Pertama Jemaah Haji Asal Depok Mulai Diberangkatkan Besok dari UIII Cimanggis

Selain karena posisinya yang dianggap strategis, Kota Depok juga dinilai memiliki trend positif dalam pertumbuhan ekonomi. 

Hal itu dibuktikan dengan menjamurnya bisnis properti di kota tersebut.

Video Viral Kasir di Cimanggis Jadi Korban Pelecehan, Warganet: Depok Lagi, Depok Lagi

Tak ingin menyia-nyiakan peluang, PT Panca Terang Abadi (PTA), anak perusahaan dari Artha Graha Network pun ikut mengembangkan bisnisnya di Kota Depok.

Eksistensi tersebut dibuktikan dengan pembangunan PTA Office Tower di lokasi prestisius Cimanggis Golf Estate, Jl. Cimanggis Boulevard, Tapos, Kota Depok. 

Sekda Depok Buka Bazar, Camat Eman Hidaya Orang Dibalik Pembentukan Pengurusan UMKM Cimanggis

GM Sales & Marketing PT Panca Terang Abadi (PTA) Albert Sanjaya, mengatakan, lokasi ini dipilih, karena Cimanggis Golf Estate (CGE) merupakan salah satu proyek pembangunan dengan skala township seluas 510 hektar yang dikembangkan bersama mitra PT Karabha Digdaya.

Ia berharap, kehadiran PTA Office Tower di Cimanggis Golf Estate diharapkan tidak hanya meningkatkan nilai investasi  tetapi juga menawarkan sebuah lingkungan bisnis yang ideal bagi pengusaha dan profesional. 

Halaman Selanjutnya
img_title