Tinjau Lokasi Banjir Langganan Sekda Depok Supian Suri Dapat Dukungan Warga untuk Maju ke Pilkada

Tinjau Lokasi Banjir Langganan Di Bulak Barat Sekda Depok Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok tiba di wilayah Bulak Barat, Kelurahan Cipayung, pada hari ini Selasa 30/04/2024 guna meninjau lokasi banjir langganan di wilayah tersebut.

Pilkada Panas, Ini Dalih Kepala Satpol PP Copot Baliho Sekda Depok, Benarkah Pesanan?

Supian Suri beserta rombongan meninjau tiga titik lokasi yang ditengarai menjadi penyebab banjir wilayah perbatasan Kecamatan Cipayung, dan Kecamatan Sawangan.

Dalam kunjungannya tersebut Supian Suri disambut warga Bulak Barat, warga pun mendoakan agar Supian Suri dapat menjadi Walikota Depok.

Kepercayaan di Tengah Tekanan Lawan Politik dalam Menjagal Majunya Supian Suri Jadi Walikota Depok

Supaya kelak dirinya menyelesaikan dan memprioritaskan permasalahan banjir yang kerap terjadi di wilayah Bulak Barat, walaupun cuaca dalam kondisi cerah.

Setelah kunjungan, warga setempat mendoakan agar Supian Suri dapat menjadi Walikota Depok. Sehingga, dapat menyelesaikan persoalan banjir yang kerap terjadi walaupun cuaca dalam kondisi cerah.

Drama Pencopotan Baliho Supian Suri, Deolipa Sebut Bisa Tuntut Pemerintah Kota Depok

Ketua RW 8, Kelurahan Cipayung, Muhidin mengatakan, warganya sangat antusias dan siap mendukung Supian Suri apabila mencalonkan diri sebagai Calon Walikota dalam Pilkada Depok 2024.

"Harapan saya sih kalau beliau jadi atau positif nyalon, saya mewakili warga Bulak Barat, khususnya RW 8, mendukung dan akan membantu beliau menjadi Walikota," tegas Muhidin kepada Radar Depok.

Halaman Selanjutnya
img_title