IBH Resmi Kantongi SK PKS untuk Maju di Pilkada Depok: Kerja Berat Menanti Saya

Imam Budi Hartono alias IBH tunjukan SK untuk maju di Pilkada Depok
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) akhirnya secara resmi telah mengantongi surat keputusan atau SK, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju di ajang Pilkada Depok tahun ini.

Jawaban Supian Suri Saat Diminta Mundur dari Sekda, Jadi Syarat Agar Dapat Kendaran di Pilkada Depok

SK tersebut diserahkan langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu saat menggelar halal bihalal sekaligus tapat konsiliasi pemenangan di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok pada Rabu malam, 24 April 2024.  

"Alhamdulillah juga hadir DPW Jabar dan dalam acara ini juga sekaligus saya menyerahkan rekomendasi DPP Partai Keadilan Sejahtera untuk bakal calon Wali Kota Depok untuk Pilkada 2024 kepada saudara Ir H Imam Budi Hartono," kata Ahmad Syaikhu.

Sekda Supian Suri Deklarasi Gabung Jadi Kader PAN Mantap Maju ke Pilkada Depok 2024

Terkait hal tersebut, ia juga telah mengeluarkan instruksi pada seluruh struktur kepengurusan baik ditingkat DPW, DPD maupun DPC untuk berjuang bersama-sama memenangkan sejumlah bakal calon kepala daerah yang diusung PKS.

Lebih lanjut ketika disinggung siapa yang akan mendampingi IBH, Ahmad Syaikhu menegaskan, bahwa hal itu akan dilakukan secara bertahap.

Tinjau Lokasi Banjir Langganan Sekda Depok Supian Suri Dapat Dukungan Warga untuk Maju ke Pilkada

"Ya tentu saja pendampingnya nanti diumumkan menyusul," ujarnya.

"Oleh karena itu saya sekaligus juga tadi saya sampaikan agar saudara Imam Budi Hartono ini mencari calon pendamping beliau, calon Wakil Wali Kota Depok yang bisa kemistri dalam menuju pemenangan yang kelima PKS di Kota Depok ini. Insya Allah nanti kalau ada kita SK-kan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title