PKS Resmi Usung Imam Budi Maju di Pilkada Depok 2024

Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberikan surat rekomendasi
Sumber :
  • Istimewa

SiapPartai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memberikan dukungannya kepada Imam Budi Hartono untuk maju sebagai calon wali kota Depok dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Surat rekomendasi dari PKS sebagai salah satu langkah awal menuju pencalonan. Surat rekomendasi tersebut diharapkan dapat memberikan dukungan dan memperkuat posisi Imam Budi Hartono dalam kontestasi politik yang semakin ketat.

Surat rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu kepada Imam di Hotel Bumi Wiyata, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat pada Rabu (24/4/2024) malam.

Dengan demikian, Imam Budi Wakil Wali Kota Depok tersebut secara resmi menjadi Bakal Calon Wali Kota (Cawalkot) Depok yang diusung oleh PKS.

Dalam pernyataannya, PKS menegaskan bahwa pemilihan Imam Budi Hartono sebagai calon wakil wali kota Depok didasarkan pada pertimbangan akan dedikasi, integritas, dan komitmen yang dimilikinya terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Depok.

PKS juga meyakini bahwa Imam Budi Hartono memiliki visi dan program yang dapat membawa perubahan positif bagi Kota Depok jika terpilih nantinya.

Syaikhu menjelaskan, DPP PKS memilih Bang Imam menjadi Cawalkot Depok atas pertimbangan rekam jejaknya yang dinilai baik.


“Saya menyerahkan rekomendasi DPP Partai Keadilan Sejahtera untuk bakal calon wali Kota Depok untuk Pilkada 2024 kepada Saudara Ir H Imam Budi Hartono,” kata Syaikhu di lokasi.

Syaikhu juga menginstruksikan seluruh kader PKS berujung memenangkan Bang Imam untuk menjadi orang nomor satu di Depok.

“Saya juga instruksikan kepada seluruh struktur, baik DPW, DPD, DPC sampai ke DPRa dan juga seluruh anggota PKS untuk berjuang bersama-sama memenangkan bakal calon yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera yaitu saudara Haji insinyur Imam Budi Hartono,” ujarnya.

IBH Resmi Kantongi SK PKS untuk Maju di Pilkada Depok: Kerja Berat Menanti Saya