Hadiri Halal Bihalal Yayasan Darul Irfan Sekda Depok Supian Suri Berkomitmen Beri Dukungan Begini

Menghadiri Halal Bi Halal Yayasan Darul Irfan Sekda Depok Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

SiapHalal Bihalal yang diselenggarakan oleh Yayasan Darul Irfan Sawangan pada Senin 22/04/2024 lalu turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri.

Heboh Spanduk SS Banyak Dirusak OTK Jelang Pilkada Depok, Adi Kumis: Ada yang Panik Ya?

Dalam acara tersebut Sekda Depok Supian Suri memberikan orasinya dengan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada keluarga besar Yayasan Darul Irfan.

Atas kontribusi yang telah diberikan oleh seluruh keluarga besar Yayasan Darul Irfan dalam mencerdaskan anak bangsa, Sekda Depok Supian Suri menegaskan komitmen Pemkot untuk Pendidikan.

Diguyur Dana Rp 4 Miliar Kota Depok Hadirkan Program Smart Farming Supian Suri Ungkap Keinginannya

"Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus sivitas akademika, dari pelajar sekolah, guru, TU, dan semua pihak yang menjadi bagian dari perjalanan lembaga pendidikan ini atas semua kontribusi yang diberikan, terutama mencerdaskan anak bangsa," ujar Sekda Depok.

Acara tersebut digelar di Gedung Aula Yadair Kecamatan Sawangan. Yayasan dan Sivitas Akademika Darul Irfan yang merupakan yayasan tertua yang berada di Sawangan yang telah berdiri dari tahun 1966.

Lepas Semarak Hardiknas Supian Suri Sebut Pemkot Depok Komitmen Sukseskan Kurikulum Merdeka Belajar

Bang SS sapaan Sekda Depok itu menginginkan agar kolaborasi antara Yayasan dan pemerintah dapat terus berlanjut.

"Sebagai pemerintah, kita memiliki alokasi anggaran yang dimungkinkan untuk mensupport kerja-kerja atau kegiatan-kegiatan yang dijalankan oleh yayasan, baik itu dalam bentuk program maupun sarana prasarana," kata Bang SS.

Halaman Selanjutnya
img_title