Polisi Ungkap Kronologi Jasad Seorang Pria yang Ditemukan Tergeletak di Trotoar Jalan Margonda Depok

Polisi Ungkap Kronologi Jasad Seorang Pria
Sumber :
  • istimewa

Siap – Geger seorang pria ditemukan tergeletak di trotoar jalan Raya Margonda RT 3/8, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok  dalam kondisi tak bernyawa.

Polisi Ringkus 4 Pelaku Pungli di Terminal Depok, Begini Modusnya

Penemuan jasad pria di jalan Margonda, Kota Depok ditemukan warga pada hari Sabtu 20/04/2024 sekitar pukul 16.30 WIB.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi, mengungkapkan identitas jasad pria yang di temukan di Jalan Margonda Kota Depok berinisial BAS (47) asal Sukoharjo. ia menduga pria yang berprofesi sebagai pemulung itu meninggal karena sakit.

Dilanda Hujan Angin, Depok Terkepung Banjir hingga Pohon Tumbang, Ini Lokasinya

"Iya (korban diduga meninggal karena sakit)," ungkap Made.

Made mengungkapkan, seorang warga yang juga saksi melihat pria paruh baya tersebut dalam keadaan terlentang di pinggir jalan trotoar, melihat itu saksi kemudian berusaha membangunkan akan tetapi tidak ada respon dan Gerakan.

Salwan Momika, Dalang Pembakaran Alquran Mendadak Tewas Mengenaskan, Begini Kondisinya

"Kemudian pihak security memberitahukan kepada RT dan memberitahukan ke pihak terkait (kepolisian dan ambulance) guna penanganan lebih lanjut," kata Made.

Adapun keterangan yang diberikan Wakasat Reskrim Polres Metro Depok AKP Nirwana Pohan menjelaskan, kronologi dari penemuan jasad seorang pria di jalan Margonda, Kota Depok berawal dari laporan warga.

Halaman Selanjutnya
img_title