Jumat Curhat Polrestro Depok Dihadiri Rhoma Irama Polisi: Pihak Berwenang dan Tokoh Agama

Jumat Curhat Polrestro Depok Dihadiri Rhoma Irama
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pekan lalu Polres Metro Depok menggelar Jumat Curhat di Masjid Al Ikhlas. Dalam acara tersebut turut dihadiri Raja Dangdut Rhoma Irama.

Polrestro Depok Ciduk Pelaku Pencuri Motor Warga Bojonggede, Berikut Tempat Tersangka Pernah Mencuri

Selain berprofesi sebagai musisi Rhoma Irama juga dikenal sebagai seorang tokoh agama, dirinya juga berkesempatan menjadi Khatib dan Imam dalam Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al Ikhlas Polres Metro Depok.

Tak hanya menjadi Imam dalam pelaksanaan Sholat Jumat Rhoma Irama bersama Kapolres Kombes Pol Arya Perdana berbagai pengalaman dan curahan hati bersama jamaah yang hadir.

Kondisi Kondusif di Kota Bitung: Wali Kota Ajak Bersama Jaga Keamanan dan Persatuan

"Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang dialog antara aparat kepolisian dan masyarakat, tetapi juga memperkuat ikatan sosial antara pihak berwenang dan tokoh agama," kata Arya saat memberikan keterangannya, Sabtu (20/4/2024).

Dalam kesempatan yang sama Arya mengatakan, acara tersebut mencerminkan komitmen Polres Metro Depok dalam membangun hubungan yang erat serta menjadi Langkah nyata dalam mempererat hubungan dengan masyarakat.

Kalah dari Irak, Timnas Indonesia U-23 Masih Punya Satu Kesempatan Ikut Olimpiade 2024

"Serta menciptakan sinergi dengan semua lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Depok untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis," terangnya.

Lebih lanjut, Arya berharap acara seperti ini akan terus terjalin komunikasi yang baik antara dua arah kepolisian dan masyarakat, tak hanya itu dapat juga terbentuknya Kerjasama yang kuat satu sama lain dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.