Sekda Depok Supian Suri Ajak ASN Donor Darah Bentuk Kepedulian Sosial Bantu Penderita Thalasemia

Sekda Depok Supian Suri Ajak ASN Donor Darah
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pemerintah Kota Depok melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Supian Suri mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Depok, untuk mendonorkan darahnya sebagai bentuk kepedulian sosial.

Tiga Kata dari Sekda untuk Depok di Hari Jadi ke-25

Ajakan Supian Suri kepada ASN Pemerintah Kota Depok agar ikut serta mendonorkan darahnya, dirinya sampaikan saat menjadi Pembina Apel pagi di halaman Balai Kota pada Senin 22/4/2024.

"Yuk sama-sama kita mendonorkan darah membantu orang khususnya pasien penderita Thalasemia yang memang sangat-sangat membutuhkan darah," kata Supian Suri seraya mengajak

Sekda Supian Suri Deklarasi Gabung Jadi Kader PAN Mantap Maju ke Pilkada Depok 2024

Thalasemia adalah penyakit keturunan yang disebabkan adanya gangguan sintesis pada rantai hemoglobin yang merupakan penyusunan dari sel darah merah.

Oleh karenanya penderita Thalasemia harus melakukan transfusi darah yang menjadi sebuah keharusan bagi para penderitanya.

Tinjau Lokasi Banjir Langganan Sekda Depok Supian Suri Dapat Dukungan Warga untuk Maju ke Pilkada

Bang SS, sapaan akrab Supian Suri mengatakan, terdapat cukup banyak para penderita Thalasemia di Kota Depok. Supian Suri juga menceritakan bahwa beberapa waktu lalu ia sempat bertemu dengan keluarga penderita Thalasemia yang telah melakukan transfusi darah sejak 17 tahun lalu.

Tak hanya ASN Supian Suri juga turut mengajak warga Depok untuk ikut serta menjadi pendonor rutin di Palang Merah Indonesia (PMI).

Halaman Selanjutnya
img_title