Jarwo Kwat Dukung Sekda Supian Jadi Walikota: Saya Pikir Ini Rezeki Bagi Masyarakat Depok

Jarwo Kwat dukung Supian Suri jadi Wali Kota Depok
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Gelombangan dukungan terhadap Supian Suri untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Depok kembali menguat. Kali ini, hal itu disampaikan oleh Ketua Persatuan Seniman Komedi Indonesia (Paski), Jarwo Kwat alias JK.  

Pilih Cuti, Sekda Depok Tinggalkan Fasilitas Negara

"Kalau sinyal handphone sih kuat di sini hahaha. Kebetulan saja sahabat dari Supian Suri. Sahabat Supian Suri itu kan banyak tidak hanya kita saja Paski, tapi ada kelompok-kelompok masyarakat lain yang diundang untuk acara halal bihalal hari ini," kata Jarwo Kwat saat berkunjung di kediaman Supian Suri, di wilayah Cilodong, Depok, kemarin. 

"Jadi terlepas bahwa itu adalah dukung-dukung itu saya nggak tahu ya, tapi yang jelas bahwa figur Pak Supian Suri saya pikir pas banget lah untuk jadi Wali Kota Depok selanjutnya, itu pendapat saya pribadi," sambungnya.

Tak Terima Sekda Depok Dizalimi, Adi Kumis Pasang Badan: Ini Peringatan Serius!

Sebab menurut Jarwo Kwat, Supian Suri yang saat ini menjabat Sekda Depok itu adalah sosok bersahaja dan mudah bergaul dengan siapa pun.

"Kalau melihat dia orangnya humble, saya lihat dia itu sebagai pejabat berkarir dari bawah bawah meja, bawah meja waktu itu ada berkas yang jatuh," kelakar Jarwo. 

Pentolan PDIP Depok Ultimatum Satpol PP Usai Bredel Spanduk Sekda Supian: Usut Tuntas!

"Dia itu dari lurah, camat, kemudian kepala dinas terus kemudian diangkat sebagai sekda. Itu berarti kan kinerjanya bagus. Nah ini kalau misalnya ke depannya diusung sama parpol-parpol saya pikir ini ya sebuah rezeki bagi masyarakat Depok," sambungnya. 

Lebih lanjut komedian senior ini berharap, jika terpilih nanti, Sekda Supian bisa membangun Depok lebih baik lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title