Sekda Sebut Tarling Media Silaturahmi, Warga Depok Punya Lebaran Kukusan Ajang Silaturahmi Akbar

Sekda Supian Suri Sebut Tarling Media Silaturahmi, Warga Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pemerintah kota Depok terus berupaya menjalin ikatan silaturahmi dengan warganya, Seakan menjebol Batasan jarak pemerintah dengan masyarakat.

Ini Jawaban Raja Spontan yang Mulia Komeng Saat Ditanya Jadi Pasangan Supian Suri di Pilkada Depok

Hubungan antara pemerintah dan masyarakat adalah salah satu aspek kunci dalam tatanan sosial dan politik suatu negara atau daerah, oleh karenanya pemerintah Kota Depok terus menjalin ikatan silaturahmi dengan warganya.

Salah satu kegiatan pemkot Depok dalam menjalin ikatan silaturahmi dengan warganya salah satunya adalah melakukan kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) pada bulan puasa lalu.

Pantau Giat Gerakan Pangan Murah, Supian Suri: Sangat Membantu, Terima Kasih

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri menjelaskan, digelarnya kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) yang dilakukan jajaran Pemkot Depok merupakan media silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat, Khususnya di bulan suci Ramadhan.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono yang juga ditemani Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tak luput memberikan bantuan, serta informasi terkait program-program pembangunan di Kota Depok pada saat di sela-sela agenda Tarling.

Jawaban Supian Suri Saat Diminta Mundur dari Sekda, Jadi Syarat Agar Dapat Kendaran di Pilkada Depok

"Tarling media silaturahmi Pemkot Depok bersama Forkopimda ke 11 kecamatan, mendengarkan kembali yang menjadi harapan masyarakat," ucap Supian Suri.

Beda Pemkot beda masyarakat Depok dalam menjalin silaturahminya sesama masyarakat Depok. 

Halaman Selanjutnya
img_title