Janji Kampanye Idris-Imam untuk Depok Ditargetkan Rampung Tahun 2025, Ini Bocoran Sekda Supian

Sekda Depok, Supian Suri soal RPJMD
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tengah melakukan berbagai percepatan sejumlah proyek pembangunan yang ditargetkan rampung pada tahun 2025. 

Prestasi RSUD KiSA, Depok Punya Rumah Sakit yang Bisa Diandalkan Sekda: Pelayanan Dimaksimalkan

Upaya tersebut merupakan bagian dari target realisasi janji kampanye Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan wakilnya, Imam Budi Hartono yang masa baktinya akan habis di tahun tersebut. 

Adapun percepatan pembangunan di Kota Depok ini telah melalui berbagai tahapan. Di antaranya musyawarah rencana pembangunan atau Musrembang.

Inilah Prediksi Idris-Imam untuk Laga Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U23

Dalam kesempatan tersebut, ada beberapa hal yang saling berkaitan, di antaranya tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD), Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

"Tadi disampaikan kita sangat ingin partisipasi masyarakat terhadap harapan-harapan Kota Depok baik lima tahun ke depan maupun 25 tahun ke depan," kata Sekda Depok, Supian Suri saat menghadiri agenda Musrembang belum lama ini.

Update Pasca Gempa Garut: 151 Rumah Rusak Pemkab Terbitkan Surat Penetapan Status Tanggap Darurat

Dirinya menjelaskan, adapun janji kampanye wali kota dan wakilnya ditargetkan selesaikan pada tahun 2025. 

"Janji kampanye ini kan memang ini baru di triwulan pertama, relatif persentasenya masih belum sesuai harapan kita," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title