Yusuf Banten Tantang Duel Habib Bahar: Lu Bawa Pasukan, Gua Bawa Pasukan

Yusuf Banten vs Habib Bahar
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Baru-baru ini publik digegerkan dengan pernyataan seorang pria yang disebut bernama Yusuf Al Mubarok asal Banten. Itu lantaran ia diduga melontarkan tantangan duel terhadap Habib Bahar.

Kerahkan Laskar Sabilillah, Yusuf Mubarok ke Habib Bahar: Anda Jangan Cemen

Yusuf merasa geram dengan tingkah pengasuh Ponpes Tajul Alawiyyin tersebut. Lantas apa masalahnya?

Disitat dari tayangan YouTube Gus Aziz Jazuli, Lc, MH, Yusuf kesal setelah membaca pesan berantai dari aplikasi WhatsApp yang diduga tulisan Habib Bahar.

Keras! Yusuf Mubarok Perintahkan Laskar Sabilillah Lawan Habib Bahar: Anda Jangan Cemen

"Saya membaca dan melihat di beberapa grup WA, ada sebuah tulisan diduga ini ditulis oleh si Bahar Smith nih, cucu nabi palsu nih,"tuturnya.

Yusuf kemudian menjelaskan, bahwa dalam tulisan itu diduga Habib Bahar memprovokasi beberapa orang, di antaranya itu jawara-jawara dan habaib untuk mengusir Sayyid Qori

Habib Bahar Pasrah Akui Prabowo Presiden: Tapi Bagi Ana Dia Tetap Penghianat

"Dia (Habib Bahar) akan turun katanya, jago si bahar ni yah. Hey nih perlu diketahui ini oleh si Bahar nih ya. Heh Bahar, kalau lu turun ganggu Sayyid Qori nih gua, gua Yusuf akan turun menghadapi lu," katanya.

"Jangankan elu satu, seratus elu gua hadapin, keterlaluan lu yah, sok jago lo ya. Mau apa lu di Indonesia? Lu kira semua orang takut sama lu. Jangankan elu satu, seratus elu kalau lu turun ganggu Sayyid Qori di Gabus maka gua turun. Lu bawa pasukan, gua bawa pasukan dari Banten dan dari yang lain," ancamnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title