Tantang Rocky Gerung Duel Tinju, Begini Kemampuan Hotman Paris Saat Hadapi 'Gladitor'

Hotman Paris vs Vicky Prasetyo. Kini ia nantang Rocky Gerung
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Perseteruan antara akdemisi Rocky Gerung dengan pengacara kondang, Hotman Paris telah menyita perhatian publik. Keduanya terlibat saling sindir di media sosial.

Perseteruan Rocky Gerung dan Hotman Paris Kian Panas, Dari Sindiran Hingga Tantangan Duel

Nah kekinian, Hotman Paris yang tampak dongkol dengan nyinyiran Rocky Gerung akhirnya menantang sang mantan dosen UI itu untuk duel tinju

"Mudah-mudahan pada tanggal 21 April nanti Rocky Gerung mau berhadapan dengan saya. Rocky Gerung saya mau tantang di Indonesia arena untuk bertinju dengan Hotman," katanya dikutip pada Kamis, 18 April 2024.

Sayyid Qori Siap Ladeni Duel Habib Bahar, tapi Ada Syarat, Nih Bocorannya

Pengacara asal Sumatera Utara itu sengaja menantang nyali Rocky Gerung lantaran dirinya merasa tak terima disindir tentang kecerdasan.

"Jangan cuma bilang berlian Hotman lebih bersinar dari otak Hotman. Ya, akan bertanding laki-laki yang asprinya 300 dengan bujang lapuk," tuturnya.

Yusuf Banten Belum Beres, Qori Tantang Habib Bahar Adu Jotos, Ini Syaratnya

"Jadi jangan lupa nonton pertandingan bujang lapuk, kalau Rocky Gerung, melawan raja yang paling banyak asprinya di dunia. Hotman Paris lawan Rocky Gerung, mudah-mudahan dia bersedia, wasitnya adalah Aldi Taher," sambung Hotman.

Lantas seperti apa kemampuan pengacara tersebut dalam adu tinju? 

Halaman Selanjutnya
img_title