Dilanda Hujan Angin, Depok Terkepung Banjir hingga Pohon Tumbang, Ini Lokasinya

Pohon tumbang di Kota Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Depok kembali menyebabkan banjir hingga pohon tumbang di sejumlah wilayah pada Rabu, 17 April 2024.

Kelakuan 'Random' Warga Dubai Ditengah Banjir Viral di Medsos, Netizen: Cobaan Malah Dicobain

Pantauan siap.viva.co.id melaporkan, hujan deras yang melanda Kota Depok terjadi sejak sekira pukul 16:30 WIB sampai dengan sekira pukul 18:15 WIB. 

Kondisi ini menyebabkan sejumlah pohon tumbang dan menutup ruas jalan. Imbasnya, terjadi kemcetan di beberapa titik wilayah Kota Depok.

Polisi Ringkus 4 Pelaku Pungli di Terminal Depok, Begini Modusnya

Data yang dihimpun menyebutkan, pohon tumbang di antaranya terjadi di akses Jalan Raya Tanah Baru, tidak jauh dari pom bensin tidak bisa dilalui karena ada pohon tumbang.

Di Jalan Raya Bogor, pohon besar yang tumbang juga menutup sebagian jalan. Peristiwa serupa terjadi di Margonda, Jalan Juanda dan di kantor Kelurahan Kukusan serta di akses UI arah Margonda.

Kisah Tragis Lansia Tewas Tertimpa Atap Ambruk, Bang SS Gercep Sambangi Rumah Korban Beri Bantuan

Selain itu, hujan deras yang mengguyur Kota Depok juga menyebabkan banjir di perumahan Bukit Cengkeh, Tirta Mandala dan di kawasan Mampang.

Kemudian di Jalan Raya Tole Iskandar, baliho roboh menutup sebagian jalan. Saat ini, sejumlah petugas telah dikerahkan ke lokasi untuk melakukan evakuasi pohon tumbang tersebut.