Viral Pengunjung Taman Safari Buka Kaca Jendela di Kandang Singa, Netizen: Dia Ga takut

Potret mobil pengunjung Taman Safari buka kaca di Kandang Singa
Sumber :
  • istimewa

Siap –Lagi, jagat media kembali di hebohkan dengan kemunculan sebuah potongan video aksi nekat wisatawan yang membuka kaca mobil saat berada di kandang Singa, Taman Safari Bogor Jawa Barat.

Tersandung Kasus Dugaan Korupsi, Rumah Harvey Moeis Viral di Medsos

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @piyamabernyanyi, terlihat sebuah mobil berwarna silver yang membuka kaca jendela.

Hal tersebut tetap dilakukan meski petugas telah memberikan peringatan dan menegur beberapa kali kepada pengemudi mobil agar tidak membuka jendela, namun pengemudi mobil dengan plat nomor BE tetap melakukannya, bahkan hingga membuat khawatir pengunjung lain.

Jempol Kaki Cristiano Ronaldo Viral di Media Sosial, Kukunya Hitam

Terlebih dalam video terlihat tangan seorang anak kecil keluar dari jendela.

Kemudian, sang pengunggah video juga mengekspresikan kekesalannya, mengatakan bahwa jika tidak mau mematuhi aturan dan teguran petugas, setidaknya jangan membahayakan orang lain

Diteror Netizen Indonesia, Turis Malaysia Intan Nurliana Kena Mental dan Minta Maaf

"Pintu mobil dibuka terus singanya mendekat, jika kalian panik maka singa akan terganggu, dan akibatnya bisa tidak terduga," tulis sang pemilik akun.

Sontak, video tersebut dibanjiri komentar dengan reaksi yang beragam.termasuk pengunjung lain yang kebetulan berada dalam satu baris rombongan.

Halaman Selanjutnya
img_title