Upaya Sekda Depok Supian Suri Menekan Inflasi di Bulan Ramadhan Ini Pandangan Islam Terhadap Inflasi

Upaya Sekda Depok Supian Suri Menekan Inflasi di Bulan Ramadhan
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok turut juga menggelar pasar murah di bulan Ramadhan kemarin guna untuk menekan inflasi yang menjadi momok setiap kali bulan Ramadhan datang dimana kenaikan bahan pokok merangkak naik.

Jleb, Begini Jawaban Supian Suri soal Survei Gacor Petahana Depok

Inflasi kerap kali menjadi pembahasan, ketika pada momen-momen tertentu seperti datangnya hari besar/hari raya dan juga pada pergantian tahun. Pemerintah Kota Depok pun rupanya cukup serius dalam menangani ataupun mencegah Inflasi di wilayahnya.

Untuk menekan atau pun agar tidak terjadinya inflasi pada momen-momen tersebut biasanya pemerintah mengambil kebijakan untuk menggelar pasar murah dengan memberikan harga murah ke bahan-bahan pokok mulai dari beras, minyak, gula dll, ini pun yang dilakukan Pemkot Depok.

Supian Suri Berkomitmen Akan Naikan Insentif RT RW Jadi Rp1,5 Juta Jika Terpilih Jadi Walikota Depok

Biasanya pasar murah memberikan potongan harga secara keseluruhan ataupun memberikan harga khusus pada paket-paket sembako yang disiapkan yang mana telah disubsidi oleh pemerintah agar masyarakat dapat membelinya dengan harga terjangkau.

Bersama Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Pemkot Depok mendistribusikan paket sembako sebanyak 107 yang diberikan kepada warga penerima manfaat di Kelurahan Kalimulya.

Memahami Permasalahan Kemacetan di Jalan Sawangan Depok, Supian Suri Beri Solusinya Begini

Dalam acara tersebut turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri dan juga Kepala Disdagin Kota Depok, Dudi Mi’raz Imaduddin.

Bersama mereka juga turut hadir Camat Cilodon Zaenal Arifin yang didampingi oleh Lurah Kalimulya Asep Mustopa yang mana mereka secara bergantian menyerahkan secara langsung paket sembako murah kepada warga penerima manfaat di Halaman Kantor Kelurahan Kalimulya pada Selasa 19/03/24.

Halaman Selanjutnya
img_title