BCA Insurance Bersama Cisadane Resik Rescue Beri Bantuan Korban Banjir Bandang di Bandung Barat

BCA Insurance.
Sumber :
  • Istimewa

SiapBCA Insurance menyalurkan bantuan kepada Cisadane Resik Rescue untuk diberikan kepada korban bencana banjir bandang yang melanda wilayah Bandung Barat, Kamis, 4 April 2024.

Warganya Tewas Tertimpa Atap Rumah Sekda Depok Supian Suri Lakukan Ini, Warganet Beri Saran Begini

Sebanyak 60 paket bantuan telah diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan BCA Insurance, Iin Julianti, bersama Jimmy, dalam sebuah upaya untuk membantu meringankan beban para penyintas.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) ini dipandang sebagai langkah nyata dalam memberikan dukungan kepada masyarakat yang terdampak bencana.

Truk Berisi Bantuan dari Ivan Gunawan Mendarat di Palestina: KPI Tertampar

Iin Julianti menyampaikan harapannya bahwa bantuan ini dapat memberikan sedikit kelegaan bagi mereka yang tengah mengalami kesulitan.

“BCA Insurance berkomitmen membantu para penyintas dimanapun berada, mungkin saat ini belum banyak tapi setidaknya semoga bisa meringankan beban bagi para korban,” kata Iin Julianti.

Prihatin dengan Nasib Warga Kendal, AFPI Gelontorkan Sembako Gratis

Sutanandika, atau yang akrab dipanggil Sutan, selaku Koordinator Forum Cisadane Resik, mengungkapkan bahwa bantuan tersebut akan segera disalurkan bersama dengan bantuan lainnya sesegera mungkin.

Ia menegaskan bahwa Cisadane Resik Rescue telah hadir sejak awal kejadian bencana, memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai (PLP) dan melakukan assessment terhadap dampak bencana yang terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title