Firasat Habib Bahar Terbukti, Muridnya yang TNI Dibunuh, Ternyata Ini Pelakunya

Habib Bahar soal kematian Praka Supriyadi
Sumber :
  • Sugik Rasta Channel

Siap – Firasat Habib Bahar atas kematian muridnya yang anggota TNI dibunuh, akhirnya terbukti. Polisi pun telah meringkus pelakunya. Adapun korban diketahui bernama Praka Supriyadi.

Keras! Panglima Manguni Andy Rompas Kembali Senggol Habib Bahar: Tidak Akan Selesai

Disitat dari tayangan YouTube Sayyid Bahar Bin Sumaith Official, Habib Bahar tampak kuasa menahan kesedihan sekaligus marah lantaran murid kesayangannya itu tewas dibunuh.

Sambil menggondong anak korban yang masih bayi, Bahar berjanji akan turun tangan mengawal kasus dugaan pembunuhan ini sampai tuntas. 

Soroti Insiden Unpam, Panglima Manguni Sindir Habib Bahar dan Bahas Soal Mayoritas Minoritas

"Almarhum itu sebelum nikah aja datang ke pesantren, minta izin, bilang saya mau nikah doain saya, ya Alhamdulillah sekarang udah punya anak," kata Habib Bahar sambil menggedong bayi mungil anak Praka Supriyadi. 

Di hadapan keluarga dan istri almarhum, Habib Bahar lantas berjanji akan mengawal kasus dugaan pembunuhan ini sampai tuntas. Dirinya tak yakin, Praka Supriyadi tewas karena kecelakaan. 

Bukan Cuma Habib Bahar, Panglima Manguni Andy Rompas Juga Senggol Anies Baswedan, Ini Sebabnya

"Pokoknya harus diusut tuntas, enggak boleh dibiarkan. Sebab almarhum Supriyadi itu bukan hanya berjuang untuk negara, tapi juga dia pejuang agama dan dia muridnya ana, ana enggak akan membiarkan kasus ini," ujarnya.

"Ana janji dengan almarhum, anak perempuan yang ana pegang ini. Ana yakin ini jelas dibunuh, dan kita orang bakal terus kawal. Saya janji sama kau sebagai istrinya akan saya temui sama pembunuhnya," sambung Habib Bahar.

Halaman Selanjutnya
img_title