Kisah Nyata Pejabat NASA Mualaf Usai Saksikan Keajaiban Malam Lailatul Qadar: Profesor Masuk Islam

Ilustrasi NASA tentang malam Lailatul Qadar
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Seorang ilmuwan dari Badan Penerbangan dan Antariksa atau NASA yang bersaksi melihat keajaiban malam Lailatul Qadar, hingga profesor top Amerika yang juga menjadi mualaf, menjadi trending topik di laman siap.viva.co.id.

Resmi Menikah dengan Rizky Febian, Mahalini Jadi Mualaf, Sang Ayah Diwakilkan Wali Hakim

Dua artikel tersebut menyita perhatian publik dan menempati posisi teratas dengan jumlah pembaca yang cukup banyak.

Lantas seperti apa kisah eks pejabat NASA melihat keajaiban malam Lailatul Qadar dan kisah seorang profesor yang menjadi mualaf itu? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Resmi Masuk Islam, Syahadat Ruben Bikin Istri Batal Cerai: Alhamdulillah Semua Jadi Kebahagiaan

Pengalaman spritual tersebut dirasakan oleh Carner, mantan pejabat NASA yang dipecat tak lama setelah menjadi mualaf. Lantas seperti apa kisahnya saat mendapat hidayah Allah? 

Dikutip dari tayangan YouTube SAHABAT BELAJAR, Carner merupakan  seorang pakar di bidang astronomi dan astrofisika. Ia telah bekerja di NASA selama lebih dari 10 tahun. 

Ruben Batal Digugat Cerai Istri Setelah Masuk Islam, Begini Kisahnya

"Saya sangat bangga dengan pekerjaan saya, karena saya merasa bisa memberikan kontribusi bagi ilmu pengetahuan dan kemajuan manusia. Saya juga sangat tertarik dengan fenomena-fenomena langit yang menakjubkan, seperti bintang, planet, galaksi dan lain-lain," tuturnya. 

Carner mengaku, salah satu fenomena langit yang paling ia sukai adalah malam Lailatul Qadar. Umat Islam percaya, itu adalah adalah malam yang lebih baik dari 1.000 bulan, dan terjadi pada saat Ramadan. 

Halaman Selanjutnya
img_title