Kesaksian Eks Pejabat NASA yang Dipecat Usai Melihat Keajaiban Malam Lailatul Qadar

Pengakuan eks pejabat NASA yang dipecat gegara masuk Islam
Sumber :
  • YouTube Hidayah Al Islam

Siap – Seorang ilmuwan dari Badan Penerbangan dan Antariksa atau NASA, terpaksa kehilangan jabatannya yang cukup bergengsi, lantaran masuk Islam setelah melihat keajaiban malam Lailatul Qadar.  

Gokil, Ini Sederet Perayaan Sambut Gerhana Matahari Total di Luar Negeri

Pengalaman spritual tersebut dirasakan oleh Carner, mantan pejabat NASA yang dipecat tak lama setelah menjadi mualaf. Lantas seperti apa kisahnya saat mendapat hidayah Allah? 

Dikutip dari tayangan YouTube SAHABAT BELAJAR, Carner merupakan  seorang pakar di bidang astronomi dan astrofisika. Ia telah bekerja di NASA selama lebih dari 10 tahun. 

Ilmuwan Ini Dipecat NASA Gegara Bocorkan Rahasia Malam Lailatul Qadar

"Saya sangat bangga dengan pekerjaan saya, karena saya merasa bisa memberikan kontribusi bagi ilmu pengetahuan dan kemajuan manusia. Saya juga sangat tertarik dengan fenomena-fenomena langit yang menakjubkan, seperti bintang, planet, galaksi dan lain-lain," tuturnya. 

Carner mengaku, salah satu fenomena langit yang paling ia sukai adalah malam Lailatul Qadar. Umat Islam percaya, itu adalah adalah malam yang lebih baik dari 1.000 bulan, dan terjadi pada saat Ramadan

Subhanallah, 24 Orang Masuk Islam di Masjid Al Akbar Surabaya Saat Ramadan

"Saat itu saya melihat sesuatu yang sangat aneh di langit. Saya melihat bahwa langit tidak berbintang, tetapi terlihat terang. Saya juga merasakan udara yang sangat sejuk dan nyaman," tuturnya.

Carner merasa ada sesuatu yang berbeda dengan malam itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title