Bang SS Harap Warga Depok Dapat Rasakan Dampak Gerakan Pangan Murah

Sekda Kota Depok Supian Suri.
Sumber :
  • berita.depok.go.id

Siap – Demi menjaga inflasi harga di Kota Depok agar tetap terkendali, Badan Pangan Nasional (Bapanas) melakukan kegiatan Gerakan Pangan Murah.

Pilkada Panas, Ini Dalih Kepala Satpol PP Copot Baliho Sekda Depok, Benarkah Pesanan?

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri berharap kegiatan tersebut bisa dilaksanakan merata di seluruh wilayah Kota Depok.

Hal tersebut, kata Supian Suri, agar semua masyarakat dapat membeli kebutuhan bahan pokok dengan harga murah.

Kepercayaan di Tengah Tekanan Lawan Politik dalam Menjagal Majunya Supian Suri Jadi Walikota Depok

"Kami Pemkot Depok sangat berharap kepada Bapanas agar kegiatan ini bisa dilaksanakan di kecamatan maupun kelurahan lain, sehingga apa yg dirasakan oleh warga Mampang dengan adanya fasilitas ini juga bisa dirasakan oleh warga di wilayah lainnya," kata Bang SS panggilan akrabnya, seperti dikutip usai memberikan sambutan pada acara Gerakan Pangan Murah di Kelurahan Mampang, Depok, Sabtu, 30 Maret 2024.

Menurutnya, program tersebut akan efektif guna menjaga inflasi agar tetap terkendali, sehingga warga tetap bisa mendapatkan barang pokok dengan harga murah.

Drama Pencopotan Baliho Supian Suri, Deolipa Sebut Bisa Tuntut Pemerintah Kota Depok

"Karena kita punya semangat yang sama bagaimana inflasi kita bisa terjangkau dan terkendali. Salah satunya adalah melalui kegiatan maupun program seperti ini yang dilaksanakan oleh Bapanas," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title