Sekda Supian: Tarling Media Silaturahmi Pemkot Depok dengan Warga

Sekda Depok, Supian Suri
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Tarawih keliling (tarling), yang dilaksanakan Pemkot Depok saat bulan Ramadan dinilai efektif untuk mempererat silaturahmi antara warga dengan pemerintah daerah.

Pentolan S3 Sebut Bakal Ada Kejutan di Pilkada Depok: Tunggu Tanggal Mainnya!

Setidaknya itu diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri di sela-sela agenda tarling, bersama Wali Kota Depok, Mohammad Idris Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Dalam kesempatan itu, agenda tarling juga disipi dengan pemberian bantuan, serta informasi mengenai program-program yang telah, dan atau sedang dilaksanakan untuk pembangunan Kota Depok.

Respon Supian Suri, Ridwan Kamil Bakal Kasih Bocoran untuk Menangkan Pilkada Depok, Apa Itu?

"Tarling media silaturahmi Pemkot Depok bersama Forkopimda ke 11 kecamatan, mendengarkan kembali yang menjadi harapan masyarakat," kata Sekda Depok, Supian Suri dikutip pada Rabu, 27 Maret 2024.

Ia menyebut, bahwa tarling tingkat kota sudah berjalan ke tujuh kecamatan, terakhir di Masjid Nurul Jami' Al Hidayah, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong.

Bakal Mundur dari Sekda, Supian Suri Blak-blakan Siap Tarung di Pilkada Depok, Ini Alasannya!

Sosok yang akrab disapa Bang SS ini mengapresiasi masyarakat yang menurutnya sangat antusias menyambut rombongan Pemkot Depok dan Forkopimda.

"Alhamdulillah ini yang kami harapkan kebersamaan pemerintah dengan masyarakat dan stakeholder, karena kami punya harapan yang sama untuk kemajuan Kota Depok," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title