Prajurit TNI Kopda Didit Suhendro Dikeroyok Banyak Orang, Warganet: 1 vs 100

Prajurit TNI Kopda Didit Suhendro dikeroyok banyak orang
Sumber :
  • Instagram @andreli_48

Siap – Seorang prajurit TNI AD, yang diketahui bernama Kopda Didit Suhendro menjadi korban pengeroyokan secara brutal saat pulang dari Surabaya melewati Jalan RA. Abdul Aziz

Gawat, Danramil Aradide Tewas Ditikam OPM Papua

Aksi keji tersebut viral lantaran videonya tersebar luas di media sosial. Dalam tayangan yang beredar itu terlihat jelas, Kopda Didit Suhendro dikeroyok banyak orang. 

Dikutip dari postingan akun Instagram andreli_48, kejadian bermula sekira pukul 01:30 WIB, Kopda Didit Suhendro pulang dari Surabaya melewati Jalan RA. Abdul Aziz. 

Kronologi Tewasnya Praka Supriyadi, Murid TNI Habib Bahar yang Diduga Dibunuh

Saat itu Kopda Didit Suhendro memarkir mobil sebentar di depan toko material Jalan RA. Abdul Aziz untuk istirahat sejenak. 

Namun selang beberapa waktu kemudian, datang dua grup musik daul dari grup Darma dan Klampar. Mereka parkir depan toko dan menggelar musik. 

Habib Bahar Ultimatum Polisi Usut Tewasnya Praka Supriyadi: Kalau Tidak Kami Turun Tangan

Alhasil, ketika anggota Yonif 500 itu mau pulang kerumahnya sempat kesulitan, lantaran mobilnya terhalang oleh kedua musik daul tersebut. 

"Akhirnya Kopda Didit Suhendro turun dari mobil dan minta izin ke kedua grup musik daul tersebut untuk menggeser musik daulnya sebentar, karena ia mau mengeluarkan mobil, mau jalan pulang," tulis keterangan dalam akun Instagram andreli_48 dikutip siap.viva.co.id pada Senin, 25 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title