Prabowo Bongkar Tipikal Sahabat Ada Maunya: Yang Repot Nongol Bawa Daftar Titipan Lagi

Capres terpilih Prabowo Subianto
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube BETERINDO Berita Terbaru Indonesia

Siap – Calon presiden terpilih, Prabowo Subianto menghadiri agena buka puasa bersama yang digelar oleh Partai Amanat Nasional atau PAN, kemarin. Dalam pidatonya, ia sempat menyinggung arti sebuah persahabatan.

Keren, Relawan Prabowo-Gibran Ini Obati Pasien Tunarungu Tanpa Bayaran

"Terimakasih atas undangan buka puasa di PAN. Ini adalah suatu peristiwa yang khas, karena ini adalah undangan buka puas yang pertama di luar lingkungan saya, setelah saya menerima keputusan KPU sebagai presiden terpilih, dan Mas Gibran sebagai wakil presiden terpilih dalama Pilpres yang baru saja kita lalui bersama," katanya dikutip dari tayangan YouTube BETERINDO - Berita Terbaru Indonesia pada Jumat, 22 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo pun menyampaikan rasa terimakasihnya pada PAN, karena tetap setia berjuang bersama, dengan segala risiko yang telah dihadapi selama ini. 

Presiden Terpilih Prabowo Subianto Enggan Pindah ke IKN?

"Saudara sekalian saya hadir di sini saya melihat wajah sahabat-sahabat saya yang telah berjuang bersama saya cukup lama, yang selalu memberi kepercayaan dan setia kepada saya, kita cukup merasakan artinya kekalahan," ujarnya.

"Tapi sebagai pendekar, sebagai pejuang politik kita paham dan kita mengerti bahwa perjuangan mencapai cita-cita yang mulia memang tidak ringan," sambungnya.

Ratusan Satpol PP Siap Bersihkan Alat Peraga Kampanye Saat Masa Tenang

Menurut Prabowo, perjuangan tersebut penuh dengan rintangan, penuh dengan cobaan, kekecawaan hingga kesedihan. 

"Tapi juga kita paham, kita mengerti bahwa memang itulah jalan bagi mereka yang ingin memperjuangkan cita-cita yang mulia," tegasnya.  

Halaman Selanjutnya
img_title