Prabowo Sebut Dipilih Rakyat Jadi Presiden Ada Andil Jokowi

Potret Paslon Capres Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan pemenang Pilpres 2024, yakni pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Tim LQ Indonesia Law Firm Ngamuk di Kantor AHY: Anda Itu Anak SBY

Usai maklumat tersebut, presiden terpilih Prabowo Subianto sempat mengucapkan terima kasih serta penghargaan atas rekonsiliasi kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Prabowo, Jokowi memiliki andil penting dalam rekonsiliasi besar antara kedua pihak yang bertanding di pilpres dua kali tersebut.

Diundang sebagai Pembicara Qatar Economic Forum, Prabowo Ungkap Alasannya Jadi Presiden Indonesia

"Saya ingin juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih saya kepada Presiden RI Joko Widodo. Beliau telah memberikan rekonsiliasi besar 10 tahun lalu, beliau rangkul dan bahkan beliau juga yang sangat besar mendorong saya hingga hari ini menerima mandat dari rakyat," kata Prabowo seperti dikutip di Kertanegara 4, Jakarta, Rabu, 20 Maret 2024.

Prabowo juga tak lupa sangat mengapresiasi Jokowi atas pembangunan yang selama ini dijalaninya sebagai presiden khususnya pada bidang ekonomi.

Demokrat Khawatir Ada ‘Koalisi Rasa Oposisi’ dalam Pemerintahan Prabowo

"Saya menerima mandat dari rakyat dengan dasar yang kuat yang telah beliau bangun khususnya di bidang ekonomi untuk kita bekerja lebih cepat lebih keras kepada rakyat indonesia terima kasih," katanya.

Sebagaimana diketahui, KPU telah menyelesaikan rekapitulasi nasional perolehan suara Pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title