Jadi Sorotan Publik, Ternyata Panglima Pajaji Miliki Ilmu Warisan dari Pasukan Pantak Padagi Borneo

Potret Panglima Pajaji
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Sosok Panglima suku Dayak Pajaji belakangan ini mendadak viral lantaran pernyataannya yang mengutuk pembangunan mega proyek Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur.

Menguak Sepak Terjang Panglima Kijang Dayak yang Viral Diamuk Pangeran Kutai, Begini Nasibnya Kini

Sontak sosok Panglima Pajaji itu pun berhasil menyita perhatian publik dan tidak sedikit yang mencari tau siapa dia sebenarnya.

Usut punya usut, sosok Panglima Pajaji konon dikabarkan memiliki ilmu kebal yang diwariskan dari pasukan Pantak Padagi Borneo.

Disikat Pangeran Kutai, Siapakah Panglima Kijang Dayak Sebenarnya?

Ilmu kebal itu sempat diperlihatkan oleh Panglima Pajaji saat beratraksi memanjat di atas deretan senjata tajam dan tidak terluka sedikitpun. 

Kekuatan yang luar biasa Panglima Pajaji itu sempat ditunjukkan dalam atraksi. Adapun atraksi tersebut di Pekan Gawai Dayak Kabupaten Sintang 2023. 

PTB Umumkan Tender Terbuka Alih Muat Barang di Muara Berau, Catat Syaratnya di Sini

Seperti dikutip dari @kamidayakkalbar terungkap, sosok Panglima Pajaji pria bertato khas Dayak itu ternyata memiliki ilmu kebal. 

Panglima Pajaji disebut sebagai pemimpin pasukan Pantak Padagi Borneo. Adapun dalam keterangannya di YouTube resminya, Panglima Pajaji menjelaskan, bahwa ilmu kebal itu didapatkan dari roh para leluhur Dayak ditubuh pasukan Pantak Padagi Borneo.

Halaman Selanjutnya
img_title