Waspada Penipuan Catut Nama PT Neocelindo Intibeton

Ilustrasi waspada penipuan berkedok PT Neocelindo Intibeton
Sumber :
  • Istimewa

Siap – LYTH Legal Counselors mengimbau pada masyarakat untuk mewaspadai kasus penipuan yang mengatasnamakan PT Neocelindo Intibeton

Update Kasus Penipuan Investasi Emas di Depok, RF Ngaku Punya Saham di PT Antam, Padahal Cuma...

Dikutip dari keterangan resmi tertulisnya, LYTH Legal Counselors selaku kuasa hukum PT Neocelindo Intibeton, yang beralamat di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menyampaikan beberapa poin sebagai berikut:

1. Klien kami, PT Neocelindo Intibeton, adalah perusahaan yang telah berbadan hukum perseroan terbatas. 

Warga Depok Ramai-ramai Lapor Polisi Gegara Ditipu Investasi Emas Bodong, Begini Kronologinya

PT Neocelindo didirikan pada tahun 1997 dan bergerak di bidang usaha industri pembuatan beton, perdagangan hasil industri beton, jasa konsultan industri beton, pemborong umum (general contractor), serta pengangkutan darat untuk proses produksi dan perdagangan hasil industri beton.

2. PT Neocelindo Intibeton beralamat kantor di Jalan Raya Narogong KM 15 Pangkalan 6 Ciketingudik, Bantargebang, Bekasi. 

Seorang Wanita Depok Ditipu Pria yang Baru Dikenalnya Melalui Aplikasi Kencan Online, Rugi Rp17 Juta

Sejak saat didirikan sampai dengan saat ini, klien kami tidak pernah mendirikan atau membuka kantor cabang di manapun selain di alamat tersebut.

3. Bahwa akhir-akhir ini terdapat pihak-pihak yang tanpa sepengetahuan klien kami telah bertindak mengatasnamakan sebagai perwakilan dari kantor cabang PT Neocelindo Intibeton.

Halaman Selanjutnya
img_title