Pasca Kebakaran SPBU Panangga di Jalan Alternatif Cileungsi Warganet Ramai Ungkap Begini

Pasca kebakaran SPBU Panangga di jalan Alternatif Cileungsi
Sumber :
  • istimewa

SiapKebakaran yang melanda Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Panangga jalan Raya Cileungsi – Jonggol pagi tadi, dapat dijinakan setelah petugas Damkar menerjunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran.

Juragan Tabung Gas di Cinere Depok Tewas Usai Terjebak Kebakaran, Begini Kronologinya

Untuk penanganan pemadaman SPBU Panangga sendir team Damkar dan relawan berjibaku selama 2 jam lebih, baru berhasil berhasil memadamkan si jago merah yang membuat langit di jalan Raya Cileungsi – Jonggol gelap karena kepulan asap.

Adapun penyebab dari kebakaran SPBU Panangga di jalan Raya Cileungsi – Jonggol diduga dari api yang berasal saat truk BBM sedang mengisi ulang tangki SPBU kemudian api menyebar ke sejumlah titik.

Kebakaran Ruko Mampang, Tujuh Orang Terbakar dalam Satu Ruangan

SPBU Panangga seketika habis di lahap si jago merah pada Senin 11/03/2024, kebakaran tersebut pun sempat diabadikan kamera amatir warga.

Sontak di media sosial pun banyak beredar video dan gambar-gambar terjadinya kebakaran tersebut.

Buat Para Pemudik dari Depok, Ini Pesan Penting dari Supian Suri

salah satu akun sosial yang mengunggah video terjadinya kebakaran SPBU Panangga di jalan Alternatif Cileungsi sebelum danau tunggilis atau tepatnya yang berada tidak jauh dari Hotel Mawar adalah akun Instagram @infocileungsiid.

Dari unggahan akun @infocileungsiid video kebakaran SPBU Panangga telah mendapat 1.816 like, warganet juga turut mengomentari unggahan video tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title