Pemerintah Dorong Pengembangan Digital Kreatif Marketing bagi Pemuda
- Istimewa
Siap – Teknologi digital telah mengubah paradigma bisnis, di mana perusahaan semakin bergantung pada platform online untuk mempromosikan produk dan layanan mereka. Memahami digital marketing menjadi keterampilan penting, terutama bagi pemuda.
Perkembangan teknologi, perubahan perilaku konsumen, dan transformasi bisnis ke ranah digital mendorong pentingnya pemahaman digital kreatif marketing.
Pemuda sebagai pilar penting pembangunan masyarakat, memerlukan dukungan dan program yang memungkinkan mereka menghadapi tantangan serta mengoptimalkan potensi mereka.
Bertempat di Hotel Amarosa, Bogor, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI melalui Asisten Deputi Potensi Kemandirian (PKP) Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda, menyelenggarakan Pelatihan Digital Kreatif Marketing Bagi Pemuda Tahun 2024.
Kegiatan Pelatihan Digital Kreatif Marketing Bagi Pemuda Tahun 2024 ini mengusung tema "Gass Poll! Skill Creative Digital Marketing Buat Pemuda Zaman Now".
Kegiatan dilaksanakan dari tanggal 6-7 Maret 2024 dan dibuka oleh Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda, Asrorun Ni’am Sholeh, Rabu, 6 Maret 2024.
Dalam sambutannya, Ni’am Sholeh menegaskan tentang perlunya pelatihan ini digelar sebagai bagian kebutuhan zaman.