Supian Suri Jajal Lapangan Irekap Cilodong Bersama Para Legenda Sepak Bola Depok

Sekda Kota Depok Supian Suri.
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri tampak begitu semangat menjajal rumput hijau di Lapangan Irekap, Jatimulya, beberapa waktu lalu.

Dapat Nomor Urut 2, Gerindra Yakin Supian-Chandra 'Dapat Pertanda Alam' Menang Pilkada Depok

Dalam kesempatan tersebut, Bang SS panggilan akrabnya, menghadiri Liga Reuni Sepak Bola U-40 yang diadakan Irekap FC.

Dengan mengenakan jersey berkelir biru dongker, Supian Suri tampil dengan antusias bersama para legenda sepak bola kota Depok yang sudah tak lagi muda, namun tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas.

Dukung Supian-Chandra, Ulama Depok Ungkapkan Unek-unek Selama Dipimpin Rezim PKS: Janji Palsu

Sejumlah tim turut meramaikan gelaran liga tersebut di antaranya Tirtajaya, All Star Serab, perangkat daerah dan instansi vertikal di Depok.

Menurut Bang SS, kegiatan tersebut selain menjadi wadah silaturahmi dan reuni legenda sepak bola, pun merupakan cara untuk meramaikan kembali sarana olahraga yang baru direnovasi pemerintah kota Depok pada tahun lalu.

Pilkada Depok, Supian-Chandra Dapat Nomor Urut 2 Selaras dengan Kemenangan Prabowo Subianto

"Pemerintah kota Depok membuat kebijakan merenovasi sarana olahraga dan mengundang kembali para senior dan para legend menguatkan silaturahim kebersamaan kita dan memaksimalkan apa yang sudah disiapkan oleh Pemkot dalam hal ini lapangan untuk benar-benar dimaksimalkan akan media olah raga dan sarana media silaturahmi," kata Supian Suri.

Tak hanya itu, pemerintah kota Depok seperti yang dijelaskan Supian Suri juga memerhatikan sisi lapangan agar dapat dimanfaatkan para pelaku UMKM untuk berdagang.

Halaman Selanjutnya
img_title