Jejak Karier Supian Suri, Berkah di Bawah Naungan Asa Orang Tua dan Keluarga

Sekda Kota Depok Supian Suri.
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Perjalanan karier Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri diakuinya tak lepas dari rekam jejak sang orang tua. Bagi Supian Suri, orang tuanya kerap memberikan contoh serta suri tauladan yang baik.

Pilkada Panas, Ini Dalih Kepala Satpol PP Copot Baliho Sekda Depok, Benarkah Pesanan?

Hal tersebut, kata bang SS panggilan akrabnya, yang membuat ia mampu mengembah amanah menjadi seorang pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) tertinggi di lingkungan pemerintahan Kota Depok.

Dengan jabatannya sekarang, ia mampu berkolaborasi bahkan berkontribusi besar untuk mendukung pembangunan serta menentukan arah perbaikan kota Depok.

Kepercayaan di Tengah Tekanan Lawan Politik dalam Menjagal Majunya Supian Suri Jadi Walikota Depok

Kemampuan itu, kata Supian Suri, bukan timbul lantaran pengalamannya. Justru ia mencontoh dari perjalanan panjang orang tuanya yang dulu pernah turut menyumbangkan pikiran dan tenaga untuk kota Depok.

Ia mengungkapkan bahwa orang tuanya merupakan seorang kepala desa pertama wilayah Kalimulya, sekarang menjadi bagian dari salah satu kelurahan di Kota Depok, masuk ke dalam Kecamatan Cilodong.

Drama Pencopotan Baliho Supian Suri, Deolipa Sebut Bisa Tuntut Pemerintah Kota Depok

"Walaupun hanya di wilayah tingkat desa. Kami sebagai anaknya diharapkan mencontoh orang tua, terutama dalam menjalankan kariernya," kata Bang SS seperti dikutip, Kamis, 7 Maret 2024.

Meski demikian, Supian Suri mengaku apa yang telah ia lakukan tak sebanding dengan apa yang sudah diperbuat orang tuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title