Viral Namanya Dicatut soal Nyinyiran Bintang 4, Begini Reaksi Ganjar

Hoax soal Ganjar
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Calon presiden (capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo baru-baru ini kembali jadi sasaran konten negatif. Kekinian, akun media sosialnya yang dicatut pelaku hoax atau penyebar informasi bohong.

Persis Prabowo-Gibran, Supian-Chandra Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Depok: Oke Gas, Oke Gas!

Dalam postingan yang mengatasnamakan dirinya dalam akun Twitter ini, pelaku menyinggung soal bintang empat, yang disinyalir mengarah pada Prabowo.

"Ada karyawan yang udah dipecat tapi masih dapat bintang 4? Masuk akal nggak? Hehehe, sampeyan punya orang dalam sampeyan punya kuasa. Salam akal sehat," bunyi keterangan dalam akun penebar hoax tersebut. 

Pusat Hak Asasi Muslim Indonesia Kecam Tindakan PKS, Ini Surat Terbukanya!

Sontak saja hal itu langsung direspon oleh Ganjar. Ia memastikan, bahwa pernyataan itu bukan dari akun Twitter pribadinya.

"Saya tegaskan bahwa saya tidak pernah membuat cuitan tersebut. Semoga perkembangan teknologi tidak digunakan untuk memproduksi hoax semacam ini dan bisa digunakan untuk hal-hal yang lebih positif," tulis akun Twitter @ganjarpranowo dikutip siap.viva.co.id pada Rabu, 6 Maret 2024.

Heboh Skandal Fufufafa di X Senggol Gibran, Rocky Gerung Sebut Proyek Intelijen, Ini Tandanya

Postingan itu pun menuai reaksi warganet lainnya. 

"Sudah ada klarifikasi ya. Kubu manapun sebaiknya tidak perlu menggunakan cara2 hoax. Akun kami saling follow dgn pak @ganjarpranowo dan kami juga tidak pernah melihat postingan tersebut," tulis akun Twitter @PartaiSocmed

Halaman Selanjutnya
img_title