Innalillahi, Mahasiswi Binawan Tewas Kesetrum Kabel yang Terkelupas di Depok, Diduga Aset PLN

Viral mahasiswi tewas diduga kesetrum kabel PLN di Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Seorang mahasiswi dilaporkan tewas mengenaskan, akibat diduga tersengat aliran listrik kabel PLN yang terkelupas di pinggir jalan. Peristiwa itu terjadi di kawasan Sukatani, Depok pada Minggu sore, 4 Maret 2024. 

Heboh Video Mesum 18 Detik Mahasiswi Uinsa Surabaya, TKP di Kampus

Korban diketahui bernama Danya Amalia Istiwiyanda, mahasiswi Teknologi Laboratorium Medis Universitas Binawan angkatan 2023. 

Data yang dihimpun menyebut, kejadian bermula ketika mahasiswi tersebut sedang melintas di Jalan Pekapuran, depan Komplek D'Bale, Kelurahan Suktani, Kecamatan Tapos, Depok sekira pukul 17:30 WIB. 

Mengenaskan, Pria 73 Tahun di Garut Ditemukan Tewas dengan Muka Hancur dan Usus Terurai

Menurut informasi yang beredar, korban diduga tersengat aliran listrik dari kabel PLN yang terkelupas di pinggir jalan ketika hujan mengguyur Depok cukup deras. 

Akibat kejadian itu, korban dan sepeda motor matik yang ditungganginya jatuh tersungkur di jalanan. Kondisi jalan kala itu tergenang air. 

Astaga, Ternyata Begini Asal Muasal Penyebab Wanita Hamil Tewas di Kelapa Gading

Sejumlah warga yang melihat sempat melarikan mahasiswi tersebut ke rumah sakit terdekat, namun nahas nyawanya tak tertolong. 

Ia menghembuskan nafas terakhir lantaran diduga tersengat aliran listrik dari kabel PLN yang terkelupas di pinggir jalan. 

Halaman Selanjutnya
img_title