Enam RS KPJ Healthcare Group Tawarkan Paket Spesial di Astindo Jakarta Fair Travel 2024

KPJ healthcare Group.
Sumber :
  • Istimewa

SiapKPJ Healthcare Group penyedia layanan kesehatan terkemuka di Malaysia akan mempersembahkan penawaran istimewa di Astindo Jakarta Fair Travel pada 29 Februari sampai 3 Maret 2024 di ICE BSD Convention Hall.

Ayah Ayu Ting ting Viral Gegara Ngamuk Negaranya Dihina, Netizen: Ini Baru Ayah Ojak

Sebanyak enam rumah sakit unggulan dari KPJ Healthcare Group, yaitu Rumah Sakit Spesialis KPJ Tawakkal, Rumah Sakit Spesialis KPJ Damansara 2, Rumah Sakit Spesialis KPJ Johor, Rumah Sakit KPJ Ampang Puteri, Rumah Sakit Spesialis KPJ Sabah dan Rumah Sakit Spesialis KPJ Kuching, akan menawarkan paket-paket spesial bagi pengunjung pameran.

Astindo Jakarta Fair Travel 2024 menjadi platform ideal bagi KPJ Healthcare Group untuk memperkenalkan beragam layanan kesehatan unggulan kepada masyarakat.

Sewot Indonesia Dihina Miskin, Ayah Ojak Labrak Warga Malaysia, Netizen: Masih Menang Depok!

Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan kesehatan berkualitas, KPJ Healthcare Group akan mempersembahkan paket-paket yang ditawarkan secara khusus selama pameran saja untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat dengan harga yang terjangkau.

Masing-masing dari ke-6 rumah sakit ini memiliki keunggulan dalam berbagai bidang spesialisasi, termasuk kanker, jantung, urologi, tulang, penyakit perempuan dan anak, bedah robotik, laparoskopi, bedah minimal invasif, serta paket deteksi dini penyakit.

Sarwendah Ungkap Kondisi Terkini Onsu Usai Drop di Majalengka, Malam Ini Belum Pulang

Selain itu, KPJ Healthcare Group menawarkan tim dokter yang berpengalaman dan berkualitas tinggi di setiap bidang spesialisasi.

Belum lama ini, RS Spesialis KPJ Damansara 2 juga menjalin kerja sama Mayo Clinic Care Network, Rumah Sakit No 1 di Amerika, ini menambahkan kepercayaan dan keunggulan dalam pelayanan medis mereka kepada pasien dan nasabah di lokal atau peringkat Internasional. 

Halaman Selanjutnya
img_title