Awalnya Sesumbar Ajak Hercules Duel, Gimana Nasib Muslim Yunus Kini?

Sosok Muslim Yunus si penantang duel Hercules
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Selain abah jawara Garut, publik juga sempat dibuat heboh dengan aksi seorang pemuda yang tiba-tiba saja menantang Hercules untuk duel. Dia diketahui bernama Muslim Yunus

Sayid Qori Penantang Duel Habib Bahar Nyaris Diamuk Warga Malang: Saya Minta Maaf

Adapun video pernyataan pria tersebut viral setelah diunggah melalui media sosial. Kala itu, ia sesumbar ingin menantang duel sang mantan penguasa Tanah Abang itu. 

"Melalui video ini saya ingatkan kepada Hercules, bahwa negara ini ada aparat, ada polisi ada tentara dan semuanya punya tugas masing-masing, bukan Anda yang sok jago menurunkan pasukan anda, emang apa posisi anda?" kata sosok pria yang disebut bernama Muslin Yunus itu pada Februari lalu. 

Ekspresi Habib Bahar saat Tau Ditantang Andy Rompas Duel di Manado, Nantang Tuh Bukan Begitu

Kemudian, dengan gaya sok berani, ia menantang Hercules untuk duel tarung satu lawan satu.  

"Kalau cuma dibilang Anda ditakuti, saya bersedia mengundang Anda. Duel kita. Sampaikan, siapa yang menonton video ini sampaikan ke Hercules, saya ajak duel," tuturnya dengan nada keras.

Akhirnya Habib Bahar Respon Tantangan Duel Maut Panglima Manguni, Ini Jawabannya

Untuk meyakinkan omongannya itu, Muslim Yunus lantas menyebut bahwa dirinya tinggal di Jakarta Pusat.

"Saya tinggal di Jakarta Pusat. Saya ajak duel (Hercules). Terserah maunya di mana? Mau di tempat saya atau tempatnya dia? Kita duel, supaya kau tahu selama ini kan nggak ada yang berani tantang dia, sekarang saya yang menantang," ucapnya sesumbar.

Halaman Selanjutnya
img_title