Prabowo Diberikan Pangkat Jenderal, Rocky Gerung: Jokowi Mulai Kehilangan Rasa Percaya Diri

Potret momen Presiden Jokowi saat memberikan pangkat Jenderal
Sumber :
  • Instagram @Prabowo

Siap –Pemberian pangkat istimewa yang diberikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menuai sorotan dari berbagai pihak tak terkecuali pengamat politik Rocky Gerung.

Biasa Bikin Pernyataan Menohok, Rocky Gerung Tiba Tiba Ucapkan Terimakasih ke Jokowi, Ada Apa?

Menurut Rocky Gerung, pemberian pangkat istimewa Jokowi ke Prabowo dari Letjen menjadi Jenderal sarat dengan kepentingan.

"Itu maksud yang langsung kita tahu. Kan sebetulnya ngapain dikasih ke Prabowo kalau Prabowo udah jadi presiden dia kan udah jadi panglima tertinggi. Tapi bagi Jokowi ini semacam nanam saham, kira-kira begitu," katanya dikutip dari tayangan YouTube Rocky Gerung Official pada Rabu, 28 Februari 2024. 

Menguak Sosok Zulfikar, 'Tangan Kanan Hercules' yang Incar Rocky Gerung

Walaupun, kata Rocky, hal itu sekedar menunjukkan Jokowi masih mampu untuk memasangkan pangkat di pundak Prabowo. 

"Itu pangkat kehormatan yang orang anggap nggak ada poin lagi di situ. Orang justru berfikir karena Jokowi cemas maka dia berupaya untuk merangkul Prabowo. Kan itu rangkulan yang secara politis nggak ada gunanya lagi itu," katanya.

Waduh! Rocky Gerung Diamuk Anak Buah Hercules, Apa Masalahnya?

"Lain lagi kalau memang Prabowo di awal dikasih pangkat itu. Prabowo saat ini dalam posisi saya merasa sudah jadi presiden, dia bisa pasang sendiri nanti pangkatnya," sambung Rocky Gerung.

Lebih lanjut Rocky Gerung mengatakan, keputusan ini menunjukan bahwa Jokowi sudah kehilangan kepercayaan diri.

Halaman Selanjutnya
img_title