Usai Gaduh Soal Nantang Hercules, Ucok Baret Kembali Bikin Heboh Sebut Jokowi Blunder

Potret Ucok Baret
Sumber :
  • tangkapan layar/istimewa

Siap –Setelah membuat gaduh media sosial dengan video tantangan duel kepada mantan penguasa Tanah Abang Hercules dan tak lama kemudian membuat video permintaan maaf, kini Ucok Baret yang disebut Jagoan Medan kembali membuat publik heboh.

Polemik Judi Online, Menkominfo hingga Wulan Guritno Jadi Sorotan

Baru baru ini dalam akun Tik ToK Ucok Baret pria yang mengaku jagoan dari Medan ini menyenggol Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto. Dilihat pada Selasa (27/2/2024), Ucok Baret awalnya menyampaikan kalau Presiden Jokowi merupakan maestro politik.

"Ada orang mengatakan bahwa permainan politik Jokowi sangat cerdas, sangat luar biasa begitu, sangat terukur. Dan sampai-sampai orang mengatakan Pak Jokowi adalah maestro politik, bukan tanggung-tanggung itu julukan maestro," katanya dalam video tersebut.

Sayid Qori Penantang Duel Habib Bahar Nyaris Diamuk Warga Malang: Saya Minta Maaf

"Dia politikus brilian sejauh ini, orang yang memperhitungkan segala sesuatunya baik keuntungan dan risikonya, itu kata orang," sambungnya.

Ucok mengatakan kalau Jokowi mengambil langkah blunder dan seolah-olah menggali kuburannya sendiri.

Langkah PKS Secara Pribadi Mengusung Anies-Sohibul di Pilgub Jakarta Disebut PKB Keputusan Blunder

"Tapi menurut saya yang awam ini, yang bodoh ini, menurut saya Jokowi itu blunder dan dia seolah-olah menggali kuburannya sendiri," terangnya.

Ucok Baret berpandangan setelah 20 Maret 2024 nanti, Jokowi sudah tidak lagi menjadi presiden dan kekuatan politiknya pun sirna.

Halaman Selanjutnya
img_title