Marak Video Tantangan ke Hercules, Panglima Madas: Saya Cari Walaupun ke Lobang Semut

Potret Panglima Madas
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Maraknya kemunculan video tantangan terhadap mantan penguasa Tanah Abang Hercules di media sosial mengundang reaksi keras dari sejumlah pihak, terutama Panglima Madas (Madura Asli), Abdul Rosyid sang sahabat.

Geger Video 2 Menit Diduga Pegawai Kemenkumham Pesta Sabu Bareng 2 Cewek di Toilet, Setelah Itu...

Saking geramnya atas kemunculan beragam video tantangan tersebut, Panglima Madas, Abdul Rosyid bahkan mengancam, akan turun tangan secara langsung, memburu orang-orang yang menantang Hercules untuk duel. 

Disitat dari tayangan YouTube WAR KUY, sosok yang disebut-sebut sebagai Panglima Madas, Abdul Rosyid ini mengaku siap turun tangan, menghadapi orang-orang yang ingin mencari gara-gara dengan Hercules. 

Panas Gegara Lihat Video Habib Bahar Datangi Markas Sayyid Qori, Andy Rompas: Ga Usah Akting!!

"Saya Panglima Madas Abdul Rosyid. Siapa yang menantang saudara saya, Bang Hercules artinya berhadapan dengan saya," ancam dia.

Bahkan, pentolan ormas adat Madura itu berjanji, dirinya sendirilah yang akan melacak para penantang sampai ketemu.

Panglima Manguni Andy Rompas ke Habib Bahar: Sesuai Janji Saya, Kelarkan Secara Adat

"Kemanapun dia berada saya cari. Sampai ke akar, bahkan ke lubang semut pun akan saya cari. Madas, Madas, NKRI harga mati," kata jagoan Madura itu sambil mengepalkan tangan.

Sebagaimana diketahui, belakangan ini publik sedang dibuah heboh dengan beredarnya video sejumlah orang yang ingin menantang Hercules Duel. 

Halaman Selanjutnya
img_title